Header

Punya Suami Perokok BERAT? Berikan Resep Ini Biar Paru-Paru Selalu Bersih dan Terhindar Dari Penyakit Mematikan Dalam 3 HARI

 

Sahabat medianda terkini mempunyai pasangan perokok memang bagi sebagian orang membuat tidak nyaman karena asapnya, namun mulai sekarang jangan khawatir ada resep agar paru-paru tetap terjaga. Ingin tau resepnya seperti apa? mudah dan banyak ditemukan didapur kok bahannya tenang saja, cara pembuatanya juga simpel tak usah repot, baca selengkapnya…Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan peringatan “Dilarang Merokok”. Dua kata itu dapat dengan mudahnya dijumpai di mana saja. Semacamnya tak mengherankan apabila mengingat akibat-akibat negatif yang ditimbulkan akibat merokok pada tubuh Anda.

Hal pertama yang perlu Kamu cermati yaitu bahwa perokok – pasif dan aktif, dan masyarakat kota-kota besar perlu untuk menjaga sistem pernapasan. Faktor seperti ini dikarenakan kenyataan bahwa sistem pernapasan mereka merupakan yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum tergolong asma, bronkitis dan beragam tipe batuk.

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Berbagai ilmuwan memberi tau bahwa berbagai bahan dalam resep ini bahkan dapat mencegah kanker. Sehingga
janganlah tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru kamu dengan resep ini.

Bahan : 1 potong kecil jahe, 2 sdt kunyit bubuk, 1 liter air, 400 gram bawang putih (dikupas dan dipotong sehingga empat), 400 gram gula

Cara pembuatan :

Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api dan tambahkan gula. Setelah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit.
Tunggulah sampai mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah tahap. Lantas angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan).
Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas seusai  dingin.

Cara penggunaan :

Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat perut kosong dan pada malam hari 2 sendok makan setelah makan.
Ayo segera coba dirumah untuk suami yang perokok, agar tubuh tak dicampuri dengan bahan-bahan adiktif terus-menerus. semoga bermanfaat.

Nah sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai resep agar paru-paru sang perokok pasif maupun aktif tetap terjaga kebersihannya. Silahkan sebarluaskan informasi yang ada dalam situs ini dengan menyarankannya kepada orang di sekitar Anda. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Punya Suami Perokok BERAT? Berikan Resep Ini Biar Paru-Paru Selalu Bersih dan Terhindar Dari Penyakit Mematikan Dalam 3 HARI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel