Header

Tahu Gak, Putih Telur Itu Bisa Bikin Wajah Putih dan Kencang, Produk Kecantikan Mahal Sekali Pun Kalah

  Telur memang telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia, baik sebagai kebutuhan pemenuhan gizi harian atau sebagai pemanfaatan hal-hal lainnya.




Selain itu, kegunaan si bulat lonjong ini juga banyak sekali. Mulai dari masakan, bahan pembuat kue, hingga-sebagai produk kecantikan.

Ya, ternyata telur sangat bagus sekali dalam perawatan wajah kita. Kamu tak perlu melakukan perawatan yang mahal, karena dengan menggunakan putih telur saja, wajah kamu sudah sama seperti dengan wajah mereka yang telah melakukan perawatan kecantikan yang harganya fantastis.

Untuk pembuatannya sendiri gampang sekali, kamu hanya perlu mengocok putih telur hingga berbusa, kemudian usapkan pada seluruh permukaan wajah. Setelah itu diamkan selama 15 sampai 20 menit hingga mongering.

Jika sudah, maka bilaslah wajah hingga bersih menggunakan air hangat.

Produk kecantikan alami ini ternyata memiliki beberapa manfaat, yang diantaranya adalah sebagai berikut :

*Mengencangkan kulit

Dikutip LIputan6.com, masker putih telur ini dapat mengencangkan kulit wajah kamu. Tak hanya itu saja, apabila pemakaian masker ini rutin, maka garis-garis halus serta sel kulit mati pada wajah akan berkurang.

*Mengurangi minyak

Masker putih telur ini sangat cocok sekali bagi kamu yang berwajah minyak. Ini karena putih telur dapat menarik minyak dari pori-pori secara efektif.

*Mengangkat komedo

Manfaat terakhir dari putih telur ialah dapat mengangkat komedo. Dikutip Liputan6.com, para ahli di Acnetalks.com mengatakan, bahwa putih telur mampu mengangkat dan menghilangkan komedo putih.

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya tambahkan perasan lemon. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Ladies!


sumber : palingseru.com

Belum ada Komentar untuk "Tahu Gak, Putih Telur Itu Bisa Bikin Wajah Putih dan Kencang, Produk Kecantikan Mahal Sekali Pun Kalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel