Header

Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa

 Alhamdulillah, segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena artikel ini sudah saya buat dengan baik. agar dapat membantu para pembaca dalam mempelajari dan memahami dari judul di atas.

Penulis pun menyadari jika didalam penyusunan buku ini mempunyai kekurangan, namun penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apapun ilmu ini tetap akan memberikan sebuah manfaat bagi pembaca, jangan lupa untuk membaginya kepada keluarga teman dan sahabat agar semakin banyak yang memahami dan mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa


Unyeng-unyeng atau yang disebut pusar kepala dimitoskan ada kaitannya dengan sifat anak. Katanya, jika anak memiliki unyeng-unyeng dua atau lebih diartikan sebagai anak yang nakal ketika besar nanti.
Karena unyeng-unyeng sama
sekali tidak ada kaitannya dengan sifat sang anak dikarenakan unyeng-unyeng tersebut sudah muncul sejak lahir.

Tapi meski demikian, ada fakta menarik dibalik unyeng-unyeng yang berhasil diungkap oleh peneliti.

Ada sebuh penelitian pada tahun 1972 yang dikutip oleh ranker.com, bahwa sebanyak 94% bayi baru lahir sudah memiliki pusar rambut.
Sehingga tidak ada kaitannya dengan sifat, apalagi jika memiliki rambut yang panjang maka akan sulit untuk diketahui.


Tapi ada yang berpendapat kalau unyeng-unyeng itu ada kaitannya dengan kepirbadian seseorang, jika memiliki satu unyeng-unyeng maka ia akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat nantinya.

Sedangkan anak pemilik unyeng-unyeng dua dikenal sebagai anak yang pintar dan handal dalam melakukan sesuatu.

Selain itu, anak yang memiliki unyeng-unyeng dua juga bisa melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda. Itu artinya anak memiliki kecerdasan diatas rata-rata.


Tapi fakanya di masyarakat kita sampai sekarang ini masih banyak yang mengganggap anak dengan unyeng-unyeng dua itu akan menjadi anak yang nakal nantinya, padahal tidak demikian. [tribunnews.com]

Semoga Yang Memb4gikan Ini Mendapatkan Kesehatan dan mendapat keberkahan rezeki yang melimpah, Amin

Belum ada Komentar untuk "Bukan Nakal, Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Punya Kecerdasan Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel