Header

Kasur Dipenuhi Noda dan Bau Tak Sedap, Gunakan Cara Pintar ini Untuk Membersihkannya

 Alhamdulillah, segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena artikel ini sudah saya buat dengan baik. agar dapat membantu para pembaca dalam mempelajari dan memahami dari judul di atas.

Penulis pun menyadari jika didalam penyusunan buku ini mempunyai kekurangan, namun penulis meyakini sepenuhnya bahwa sekecil apapun ilmu ini tetap akan memberikan sebuah manfaat bagi pembaca, jangan lupa untuk membaginya kepada keluarga teman dan sahabat agar semakin banyak yang memahami dan mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Kasur di rumahmu punya banyak noda yang mengganggu sehingga terlihat kusam dan Kotor?? Apalagi jika ada anak kecil di rumah, bekas ompol misalnya nah Sebelum kamu memutuskan untuk membeli kasur baru, ada baiknya kamu bisa coba cara atauaktis ini untuk menyulap kasurmu agar tampak bersih bebas noda


Ini adalah solusi bagus untuk menghilangkan noda dan bau tak sedap dengan bantuan beberapa bahan yang sudah Anda miliki di rumah.

Bagaimana cara menghilangkan noda dari kasur?

Bahan yang dibutuhkan:

250ml 3% Air Oksigen (dijual di semua apotek)
3 sendok makan soda kue

sabun atau deterjen pencuci piring

harus dilakukan segera sebelum proses, agar efektif maksimal.


Campur udara oksigen dan soda bikarbonat. Bila baking soda benar-benar larut dalam hidrogen, tambahkan sabun dan aduk lagi. Masukkan cairan ke dalam semprotan kosong dan semprotkan bagian kasur tempat noda berada.

biarkan busa aktif beraksi, biarkan sampai kering, lalu dengan sikat kering, ketersediaan sisa soda bikarbonat.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Semoga Yang Memb4gikan Ini Mendapatkan Kesehatan dan mendapat keberkahan rezeki yang melimpah, Amin

Belum ada Komentar untuk "Kasur Dipenuhi Noda dan Bau Tak Sedap, Gunakan Cara Pintar ini Untuk Membersihkannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel