Header

Jangan Malu, Ternyata Ngiler Saat Tidur Itu Pertanda Baik loh!

 Tidur adalah proses mendasar bagi tubuh kita. Jika kita ingin memiliki kehidupan yang produktif dan aktif, kita perlu tidur nyenyak setiap hari kita berakhir.

Orang-orang yang belum cukup tidur dan kelehan sepanjang hari bisa merasakan ketidaknyamanan di tubuh, mood buruk atau masalah kesehatan karena kekurangan energi.

Jadi terkadang tubuh berusaha membuat siklus tidur baru dan akhirnya Anda tidur di meja kerja, meja belajar bahkan di bus.


Nah saat Anda tidur dan ketika bangun bantal sudah banjir dengan air liur itu justru bermanfaat, tidak seperti yang anda pikirkan selama ini. "Ngiler" terjadi sebagai pertanda bahwa istirahat Anda baik.


Tindakan meneteskan air liur saat tidur merupakan tanda bahwa mimpi Anda cukup positif dan tubuh beristirahat dengan sangat baik.


Jika Anda tidak "ngiler", justru menjadi tanda kebiasaan tidur Anda terpengaruh sepanjang malam dan istirahat tidak mencukupi, Ingatlah bahwa untuk pengembangan pribadi dan profesional yang baik sangat penting untuk beristirahat.


Jadi beruntunglah Anda yang termasuk kelompok orang yang "ngiler" saat tidur.


Jangan diejek, karena ternyata itu pertanda kualitas tidur kita.


Belum ada Komentar untuk "Jangan Malu, Ternyata Ngiler Saat Tidur Itu Pertanda Baik loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel