Header

Inilah 5 Rahasia Laundry Ala Hotel Bintang Lima, Bikin Cucian Luar Biasa Bersih Seperti Baru

  

Sama-sama menggunakan mesin cuci namun hasil cucian hotel bintang lima dengan yang kita lakukan kualitasnya jauh berbeda. Itu karena staf hotel punya trik dan cara rahasia yang tidak kalian ketahui.

Melansir dari Brightside.me, ternyata ada 5 rahasia laundry ala hotel bintang lima. Ini bisa membuat cucian kalian menjadi luar biasa bersihnya, bahkan tampak seperti baru. Simak caranya berikut ini:

1. Masukkan cucian di mesin


Suhu 104-140 ° F dianggap optimal untuk membersihkan cucian dan menghilangkan kotoran. Mencuci di air dingin tidak merusak bakteri dan tungau debu pada seprei dan handuk, sementara air panas bisa merusak kain.


3. Obat Pencuci

Kondisioner cenderung menumpuk di kain dan akhirnya membuat handuk kaku. Untuk menghindari masalah ini, pekerja hotel menggunakan cuka putih. Cukup tambahkan 3 oz saat pembilasan untuk membuat cucian lembut dan membuang bekas serbuk.


4. Menghapus Noda

Untuk menghilangkan noda minyak, taburi dengan pemanis atau pati, lalu cukup cuci barangnya. Jejak jus atau saus tomat bisa dengan mudah dilepas dengan beberapa tetes WD-40. Oleskan ke noda, dan biarkan selama 5-10 menit, kemudian cuci bersih dengan air dingin. Untuk menghilangkan noda keringat dari bahan putih, gunakan prewash dengan bahan pembersih pada suhu 104 ° F lalu jalankan siklus mencuci dengan pemutih.

Untuk menghilangkan noda kopi dan anggur, rendam pakaian dalam larutan air dan garam (1 sendok makan per 34 oz air) selama satu jam lalu cuci. Gunakan baking soda untuk menghilangkan menguning pada pakaian putih dan menghilangkan bau yang tidak sedap. Tambahkan setengah gelas ukur baking soda ke tempat cuci atau sabun rumah tangga, dan cuci barang-barang di air panas.


5. Pengeringan

Para ahli menyarankan agar kamu mengeluh di luar rumah, menjemur di sinar matahari. Jika kamu harus menggunakan pengeringan, taruh bola tenis di mesin untuk membuat handuk jadi lembut. 


Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Rahasia Laundry Ala Hotel Bintang Lima, Bikin Cucian Luar Biasa Bersih Seperti Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel