Header

6 Tips Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami, Hasilnya Menakjubkan

 

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

1.Menyisir Setiap Pagi
Sisirlah bulu mata anda setiap pagi.  Hal ini merupakan salah satu cara memanjangkan bulu mata dengan mudah.  Setelah itu oleskan minyak zaitun.


2. Minyak Zaitun
Bulu mata identik dengan rambut, yakni pada dasarnya mengalami pertumbuhan pada kondisi normal. Perbedaannya, laju pertumbuhan bulu mata lebih lambat dari rambut. Nah, minyak zaitun dikenal sebagai bahan untuk melebatkan rambut secara alami, hal ini berpengaruh pula pada bulu mata. Sebelum tidur, oleskan minyak zaitun pada kelopak mata anda. lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun merupakan alasan mengapa minyak tersebut dimasukkan dalam daftar cara memanjangkan bulu mata yang utama. [Baca juga: manfaat minyak zaitun untuk rambut]


3. Lidah Buaya
Batang sirih dan lidah buaya dipercaya sebagai obat tradisional pembantu bulu mata sehat dan lebat. Jika dilakukan dengan rutin setiap hari, manfaat lidah buaya terlihat lebih cepat. Caranya: ambil batang sirih kecil kemudian celupkan pada gel lidah buaya. Batang yang telah dicelupkan tersebut digunakan untuk mengoles kelopak mata Anda. lakukan setiap pagi dan malam hari selama seminggu tiga kali.


4. Petroleum Jelly
Caranya mirip dengan penggunaan minyak zaitun di atas. lakukan rutin pada setiap malam. Lebih baik lagi jika Anda menggunakan petroleum jelly tersebut dengan sisir khusus bulu mata. Hal ini dikarenakan menyisir secara lembut akan membantu pertumbuhan bulu mata.


5. Vaseline
Ternyata dengan vaseline, dapat membantu pemanjangan bulu mata jika digunakan secara rutin. mencoba. Dengan sedikit vaseline pada kelopak mata sebelum tidur, hal ini akan membantu pertumbuhan rambut pada mata anda.


6. Pemakaian Maskara Sebelum Tidur
Bersihkan maskara jika Anda ingin tidur. Partikel kimia dalam maskara dapat menghambat pertumbuhan bulu mata jika tidak dibersihkan

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami, Hasilnya Menakjubkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel