Header

Istri Cerewet Karena Dia Peduli, Cemburu Karena Sayang, Khawatir Karena Dia Takut Kehilangan

Kenapa ya, kalau istri itu malah identik dengan cerewet dan bawel. Tetapi emang kebanyakan gitu sih, kalau istri udah sayang sama pasangannya maka dia bakalan ngoceh terus.

Kalau gak cerewet bukan istri namanya, kalau menurutmu selalu cerewet dan ngoceh terus itu bukan cerewet karena dia gak sayang sama kamu. Justru karena dia peduli, karena dia syaang dan terlalu khawatir sama kamu. Maka kesannya kayak cerewet dan selalu ngoceh.

Maka Bersykurlah Kalau Punya istri Yang Kayak Gitu


Kalau kamu dapetin istri yang sukanya ngoceh dan cerewet sama kamu. Seharusnya kamu bersyukur punya istri kayak dia. Dia itu cerewet karena dia peduli sama kamu, segala macem diatanyain meskipun hal gak penting. Mungkin kamu merasa risih karena dia selalu nanyak berbagai hal sama kamu

Tetapi ketahuilah semua itu dia lakukan karena dia sayang sama kamu. Dia tidak ingin kamu kenapa-kenapa, bersyukur aja punya istriyang cerewet nanyak hal yang kamu lakukan, karena dia emang beneran peduli sama kamu.

istri Cerewet Itu Wajar Karena Dia Itu Sangat Peduli Sama Kamu. Gak Usah Merasa Bosan Dengar Dia Ngoceh Terus


Mungkin kamu merasa risih karena dia selalu nanyain kamu segala macem. Gak usah merasa bosan kalau dia nanyak ini itu sama kamu, karena dia emang peduli sama kamu.

Justru kalau dia gak cerewet dan ga nanyak apa-apa itu yang harus kamu pertanyakan. Kalau dia diem dan gak peduli sama kamu dan gak mau tau tentang kamu, ya dia gak bakalan cerewet dan gak bakalan ceramahin kamu segala macem.

Kalau Dia Gak Sayang Mana Mungkin Dia Bisa Cemburu Sama Kamu


Kalau istri marah karena dia cemburu itu wajar, karena emang dia sayang sama kamu. Kalau gak sayang mana mungkin dia bakalan cemburu sama kamu.

Kalau liat dia marah dan cemburu kamu tinggal samperin dia aja, kasih perhatian yang lebih, dia juga bakalan luluh kok. Kalau memang perlu ada yang harus dijelasin ya jelasin biar dia gak salah faham dan gak cemburu lagi.

Dia Khawatir Sama Kamu Karena Dia Takut Banget Kehilangan Kamu

Kalau dia kelihatannya berlebihan saat khawatir sama kamu. Itu artinya dia dia emang takut banget kehilangan kamu, dengan spontan dia seolah-olah berlebihan khawatir saat mendengar kamu kenapa-kenapa.

Udah pasti dia bakalan sedih kalau sampek kamu kenapa-kenapa. Siapa yang gak kahwatir sama orang yang disayang, udah pasti bakalan khawatir apalagi dia takut banget kehilangan kamu.

Jadi Seharusnya Kamu Harus Merasa Beruntung Dan Bersykur Punya istri Yang Kayak Dia


Siapa sih yang gak bersyukur kalau punya istri yang begitu peduli sama cowoknya meskipun udah kayak nenek-nenek cerewet abis. Tapi kalau dia berhenti cerewet kamu yang bakalan kangen sama ocehan dia.

Dia juga cemburu karena dia juga sayang sama kamu, dia khawatir karena takut kehilangan kamu. Jadi seharusnya kamu bersyukur banget punya istri kayak dia. Lagian dia cerewet karena dia sayang dan demi kebahagian kamu.

sumber : duapah.com

Belum ada Komentar untuk "Istri Cerewet Karena Dia Peduli, Cemburu Karena Sayang, Khawatir Karena Dia Takut Kehilangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel