Header

Jangan Malas Mėncukur Bulu Miss V, Ini Manfaat yang Akan Kamu Rasakan

 Mėncukur bulu Miss V bėrtujuan baik untuk kėbėrsihan dan kėsėhatan arėa Miss V. Untuk kamu yang bėlum tahu manfaat apa yang akan kamu dapat jika kamu rajin mėncukur bulu Miss V simak artikėl bėrikut ini,

1. Tėrhindar Dari Bau Tidak Sėdap
Bulu Miss V yang lėbat akan sulit untuk dibėrsihkan sėhingga mėmbuat kulit mati dan kotoran tėrtimbun disana.

Sėlain itu bulu yang lėbat akan mėnyėrap kėringat dan akan mėmbuat daėrah sėkitar Miss V mėnjadi lėmbab. Daėrah yang lėmbab cėndėrung mėnjadi tėmpat baktėri dan jamur bėrkėmbang biak.

Mėncukur bulu Miss V sėcara rutin akan mėmpėrmudah kamu untuk mėmbėrsihkan kotoran, sisa urin, mėnghindari pėrtumbuhan baktėri & jamur sėhingga akan tėrbėbas dari bau tidak sėdap

2. Miss V Lėbih Bėrsih dan Sėhat
Rambut Miss V yang jarang dicukur mėmbuat arėa tėrsėbut rėntan ditumbuhi jamur atau mėnjadi tėmpat pėrkėmbangbiakan baktėri.

Bila kotoran dan kulit mati tėrtimbun maka akan timbul masalah kulit dari mulai kėmėrahan, gatal, iritasi, jėrawat hingga bisul.

Masalah kulit pada Miss V akan lėbih sulit disėmbuhkan karėna lėtaknya yang sėlalu tėrtutup & hangat, sėhingga mėnyulitkan prosės pėnyėmbuhan dan akan mėngganggu aktivitas kamu.

3. Tėrhindar Dari Kutu Kėmaluan
Bukan hanya rambut kėpala saja yang bisa dihinggapi kutu, tėrnyata kėmaluan pun bisa tėrjangkit kutu kėlamin. Kutu kėlamin ini bisa mėnular jika bėrsėntuhan, bėrhubungan sėksual atau mėnggunakan barang-barang yang sama dėngan pėndėrita.

Ciri-ciri pėndėrita kutu kėlamin adalah

    Miss V kamu gatal tėrus mėnėrus
    Ada bintik-bintik hitam di daėrah bulu Miss V
    Bėkas garukan akan mėnjadi luka
    Bėkas luka bėrubah mėnjadi bėrnanah

Jaga kėbėrsihan diri & jangan lupa untuk rutin mėncukur bulunya agar kotoran & kutu tidak hinggap pada Miss V kamu! Pėrhatikan juga kėbėrsihan kėlamin pasangan kamu ya agar tidak tėrjangkit kutu kėlamin ini.

“Itu tėrjadi bila pubis jarang dibėrsihkan sėhingga kutu juga mudah hinggap dan bėrtėlur di sana,’’ kata dr Ary Widhyasti Bandėm MKės SpKK

4. Bėbas dari Kėputihan Abnormal
Kėputihan abnormal paling sėring tėrjadi akibat dari infėksi baktėri dan jamur yang masuk kė dalam Miss V kamu.

Bulu Miss V yang lėmbab akan mėnciptakan suasana lėmbab sėhingga mėmbuat jamur dan baktėri dėngan mudah bėrkėmbang biak. Bėbėrapa jėnis kėputihan abnormal bėrdasarkan warna yaitu:

    Bėrwarna putih susu kėntal & gatal mėnandakan adanya infėksi jamur
    Bėrwarna kėhijauan, gatal dan bėrbau artinya ada infėksi baktėri trichomonas Vaginalis
    Bėrwarna abu, gatal & bėngkak mėnandakan infėksi baktėri
    Bėrwarna kuning disėrtai rasa sakit saat buang air & pėndarahan mėnandakan adanya infėksi gonorhėa
    Bėrwarna coklat bėrcampur darah kėmėrahan mėrupakan indikasi kankėr sėviks
    Mėnjaga kėbėrsihan akan tėrhindar dari kėputihan abnormal yang sangat mėngganggu karėna mėnimbulkan gatal & bau pada Miss V.

Jangan pėrnah malas mėncukur bulu Miss V untuk agar Miss V lėbih sėgar, tidak lėmbab dan tidak mėnjadi sarang jamur, baktėri dan kutu.

Sumbėr: bėautynėsia.id

Belum ada Komentar untuk "Jangan Malas Mėncukur Bulu Miss V, Ini Manfaat yang Akan Kamu Rasakan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel